Breaking News:

Go Jek Liga 1 2018

VIDEO: Gol Kontroversi ala Maradona ke Gawang Persija, Pakai Kepala atau Tangan?

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persela Lamongan 0-2 pada pekan ke-9 Gojek Liga 1 2018, Minggu (20/5/2018) malam.

Striker Persija, Marko Simic (kiri) berduel dengan bek Persela, Wallace Costa (kanan) (foto: Media Persija) 

PERSIJA Jakarta harus mengakui keunggulan Persela Lamongan 0-2 pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018, Minggu (20/5/2018) malam di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertandingan berjalan alot bagi kedua tim, setelah saling jual beli serangan, Persela akhirnya membuka skor terlebih dahulu dari sundulan Diego Assis di menit ke-84.

Namun, skuat Persija memprotes keras gol Diego yang sekilas terlihat mencetak gol lewat tangan kirinya, tapi wasit tidak bergeming dan tetap mengesahkan gol "tangan Tuhan" ala Maradona untuk Persela.

Persela unggul 1-0, dan pertandingan terhenti sementara akibat protes pemain Persija yang terus mempertanyakan gol yang dianggap mereka tidak sah karena Diego mencetak gol lewat tangan.

Baca: Para Personel God Bless Masih Semangat di Panggung

Para pemain Persija pun akhirnya menerima keputusan wasit dan melanjutkan pertandingan, tapi sial gawang Macan Kemayoran kembali harus bobol lewat sepakan Shohei Matsunaga.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persela atas Persija.

Menurut kalian, Diego Assis mencetak gol pakai kepala atau tangan ya? (M17)

Simak videonya:

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved