Breaking News:

Atap Plafon Lantai LG Mal Central Park Jebol Mengeluarkan Air, Ini Penjelasan Pihak Mal

Jadi ada kebocoran di pipa springkler, yang salurannya mengarah ke lantai LG," ucap Welly, Senin (21/5/2018).

Warta Kota/Panji Baskhara Ramahan
Sejumlah personel cleaning service, sekuriti, dan pegawai manajemen Mal Central Park bahu-membahu membersihkan air deras itu dari atas plafon, Senin (21/5). 

BAGIAN atap plafon Lantai LG Mall Central Park, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mengalami jebol dan mengeluarkan air cukup deras.

Pihak manajemen Marketing Communication Central Park, Welly Adi, mengatakan, jika insiden yang terjadi karena adanya kebocoran pada bagian pipa sprinkler.

"Insiden ini, dari bocornya pipa air bersih yang letaknya berada di atas plafon. Kejadian terjadi sekitaran Pukul 13.15 WIB. Usai kami, jadi ada kebocoran di pipa springkler, yang salurannya mengarah ke lantai LG," ucap Welly, pada Senin (21/5/2018).

Dijelaskan Welly, pihaknya langsung berupaya mematikan aliran air di saluran itu sekira Pukul 13.45 WIB. Hal itu agar mencegah air tak terus membanjiri lantai LG.

"Setelah dimatikan kita juga lakukan evakuasi guna menyedot genangan air yang ada dilantai itu sekitar satu jam. Dalam insiden ini, tak ada korban. Untuk penyebab kebocoran, kami pun masih lakukan penyelidikan lanjutan. Kami cek untuk mengetahui kesalahannya dimana," kata Welly. (BAS)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved