Pilkada Jawa Barat 2018

TB Hasanuddin: Jangan Boleh oleh Siapapun NKRI Digoyahkan, Apalagi Diganti

Ia berharap, semangat hari Kebangkitan Nasional tetap terjaga dan diaplikasikan untuk pembangunan bangsa yang lebih baik.

m18/Muhamad Azzam
TB Hasanuddin saat melakukan Kampanye di Pertokoan Kranji, Bekasi Barat, Minggu (20/5/2018). 

CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin, turut mengucapkan selamat memeringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 bagi masyarakat Indonesia.

Bagi Cagub Jabar yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini,Hari Kebangkitan Nasional punya makna besar bagi bangsa Indonesia.

"Hari Kebangkitan Nasional, saya kira itu harus menjadi refleksi kita untuk mengoreksi diri, bahwa Indonesia itu menuju ke kemerdekaan berawal dari kebangkitan dulu," tutur Cagub di Pilgub Jabar 2018 ini, usai menyambangi warga Bekasi di Pertokoan Kranji, Jalan Jend Sudirman, Bekasi Barat, Minggu (20/5/2018).

TB Hasanuddin saat melakukan Kampanye di Pertokoan Kranji, Bekasi Barat, Minggu (20/5/2018).
TB Hasanuddin saat melakukan Kampanye di Pertokoan Kranji, Bekasi Barat, Minggu (20/5/2018). (m18/Muhamad Azzam)

Hasanuddin menilai Hari Kebangkitan Nasional menjadi orientasi jati diri bangsa sebelum proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jadi jangan boleh oleh siapa pun, kelompok manapun, Negara Kesatuan Republik Indonesia digoyahkan, apalagi diganti,"ujarnya.

Ia berharap, semangat hari Kebangkitan Nasional ini tetap terjaga dan diaplikasikan untuk pembangunan bangsa lebih baik.

"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional menjadi semangat kita untuk semakin maju dan bangkit menjadi lebih baik kedepannya, khususnya dalam pembangunan,"paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved