Breaking News:

Ramadan 2018

Masjid Agung Al-Barkah Bekasi Sediakan 400 Takjil Buka Puasa

Selama bulan Ramadan, Masjid Agung Al-Barkah di Alun-alun Kota Bekasi di Jalan Veteran, Marga Jaya, Bekasi Selatan, menyediakan takjil.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Hertanto Soebijoto
Muhammad Azzam
Masjid Agung Al-Barkah Bekasi 

Selama bulan suci Ramadan, Masjid Agung Al-Barkah yang terletak di Alun-alun Kota Bekasi di Jalan Veteran, Marga Jaya, Bekasi Selatan, menyediakan takjil.

Ketua DKM Masjid Agung Al-Barkah Abdul Hadie menyampaikan pengurus menyediakan sekitar 300-500 takjil buka puasa untuk para jama’ah dan musafir setiap harinya.

"Umumnya si takjil berisikan kurma, lontong maupun kue gitu. Tapi tergantung bisa jadi nasi box kalau ada donatur yang kasih. Kami juga sediakan air minum dan teh manis,"ujarnya kepada Warta Kota Kamis (17/5/2018).

Hadie mengatakan selama bulan puasa banyak sekali masyarakat yang memberikan makanan maupun minuman kepada pengurus masjid untuk jamaah.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat luar biasa, banyak kiriman makanan dan minuman. Ada yang air mineral, ada yang bukaan takjil ada yang kirim nasi juga. Pengirimnya warga sekitar masjid bahkan ada warga jauh juga seperti dari Wisma Asri maupun Harapan Indah dan lainnya,"paparnya. (m18)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved