Breaking News:

Ramadan 2018

Antisipasi Tawuran di Bulan Ramadan, Polres Metro Jakarta Utara Siagakan Tim Tiger

Adi mengatakan, pihaknya akan melakukan patroli bersama polsek setempat di daerah-daerah yang rawan aksi tawuran.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid 

POLRES Metro Jakarta Utara meningkatkan pengamanan selama Bulan Ramadan. Bahkan, satuan Tim Tiger telah disiapkan khusus untuk mengantisipasi tawuran yang mungkin saja terjadi saat bulan puasa.

“Setelah tarawih biasanya tawuran, nah kita sudah siapkan anggota Tim Tiger,” ucap Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid, Kamis (17/5/2018).

Adi mengatakan, pihaknya akan melakukan patroli bersama polsek setempat di daerah-daerah yang rawan aksi tawuran. Sehingga, ketika ada peristiwa tawuran, bisa segera diantisipasi.

Baca: Sandiaga Uno Setuju Ganjil Genap Diperpanjang

“Utamanya adalah dari kapolsek yang sudah memetakan lokasi-lokasi mana saja yang rawan tawuran. Jadi kita sebenarnya backup, begitu ada kejadian baru kita dari polres backup,” katanya.

Aksi tawuran, menurut Adi, rawan terjadi saat sahur atau seusai salat subuh. Adi pun memastikan pihaknya akan memberikan imbauan terhadap masyarakat agar tidak melakukan aksi yang meresahkan selama Ramadan.

“Biasanya pada saat sahur atau seusai salat subuh, kan bisanya banyak orang-orang yang tawuran. Nah, itu sudah kita petakan dan kita sudah lakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat,” tuturnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved