Teroris Serang Mapolda Riau

Personel Brimob Bersenjata Sisir Area Mapolda Riau Usai Serangan Teroris

Puluhan personel Brimob bersenjata lengkap menyisir area Mapolda Riau menyusul serangan pada Rabu pagi.

Personel Brimob Bersenjata Sisir Area Mapolda Riau Usai Serangan Teroris
ISTIMEWA
Seorang pelaku teror diamankan ke dalam sebuah mobil kepolisian Polda Riau, Rabu (16/5/2018). 

PULUHAN personel Brigade Mobil (Brimob) bersenjata lengkap menyisir area Markas Polda Riau menyusul serangan pada Rabu (16/5/2018) pagi, sementara polisi mengalihkan arus kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman serta Jalan Gadjah Mada, kawasan tempat markas kepolisian berada.

Sementara mobil Avanza yang digunakan dua orang untuk menyerang Markas Polda Riau masih terparkir di pintu masuk bagian utara di Jalan Gadjah Mada.

Mobil bewarna putih tersebut terlihat rusak parah pada bagian depan dengan wiper dalam kondisi aktif.

Hingga berita ini dibuat, beberapa kali mobil ambulans keluar masuk gedung Mapolda Riau menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Kepolisian belum menyampaikan keterangan resmi mengenai insiden tersebut.

Baca: Padat Peziarah, Pemandu Doa Laris Manis Ketiban Berkah

Namun ada informasi yang beredar bahwa polisi berhasil melumpuhkan dua orang yang mengemudikan mobil menerobos masuk Markas Polda dan menabrak polisi yang sedang berjaga sekitar pukul 09.00 WIB, menjelang konferensi pers Kapolda Riau Irjen Pol Nandang mengenai pengungkapan kasus narkoba.

Mobil yang membawa kedua orang itu menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara Markas Polda Riau, menyebabkan setidaknya satu orang polisi dan dua pewarta terluka.

Setelah menabrak pagar pintu masuk Mapolda, dua orang yang mengendarai mobil keluar, dengan sejenis samurai mereka berusaha menyerang polisi yang sedang berada di pos jaga. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved