Kerusuhan di Mako Brimob

Nasib Jenazah Teroris Tak Jelas Usai Ditembak Mati di Mako Brimob

JENAZAH Beni Samsutrisno (32) salah satu napiter yang tewas dalam kerusuhan Mako Brimob beberapa waktu lalu, kini tak jelas nasibnya.

Nasib Jenazah Teroris Tak Jelas Usai Ditembak Mati di Mako Brimob
Warta Kota/Adhy Kelana
Satuan Brimob berjaga di depan Mako Brimob, Jalan Komjen Pol M. Jasin, Kelapa Dua, Depok, Kamis (9/5). 

JENAZAH Beni Samsutrisno (32) salah satu napiter yang tewas dalam kerusuhan Mako Brimob beberapa waktu lalu, kini kondisinya tak ada kejelasan.

Pasalnya saat jenazahnya tiba di RS Polri pada Rabu (9/5) lalu, hingga saat ini tidak ada satu pun pihak keluarga yang menjenguk maupun mengambil jenazah.

Walau pihak Rumah Sakit sudah identifikasi jenazah, namun pihak Rumah Sakit masih memerlukan data pembanding dari pihak keluarga, sebelum jenazah tersebut akan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

"Sampai saat ini keluarganya belum datang ke RS Polri untuk kita ambil data pembandingnya. Sehingga jenazah di belakang yang satu orang itu belum bisa dirilis atas nama siapa," kata Kepala Forensik RS Polri, Kombes Pol Edy Purnomo, di RS Polri, Jumat (11/5/2018).

Untuk itu pihak rumah sakit meminta Keluarga yang bersangkutan untuk mendatangi RS Polri untuk mengambil data pembanding terhadap jenazah Beni.

Walau jenazah hingga saat ini belum diambil oleh pihak keluarga, kondisi jenazah akan tetap dalam kondisi baik karena telah dimasukan kedalam ruangan pendingin.

"Disini bisa lama, frezer kita punya kemampuan daya suhu minus 20 derajat celcius jadi bisa lama sekali. Tidak ada batasan waktu," ucapnya.

Sebelumnya, satu jenazah napi terorisme bernama Beni Samsutrisno dibawa ke RS Polri. Beni mengalami beberapa luka tembak dibagian dada ketika Petugas melakukan upaya pembebasan sandra.

Jenazah Beni datang bersama lima jenazah anggota polisi yang tewas dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved