Gugatan Qory Sandioriva Diacuhkan Ramon Y Tungka

Gugatan cerai yang dibuat model Qory Sandioriva (26) rupanya tidak membuat aktor Ramon Y Tungka (33), merasa sedih dan terpuruk.

Gugatan Qory Sandioriva Diacuhkan Ramon Y Tungka
instagram
Qory Sandioriva 

GUGATAN cerai yang dibuat model Qory Sandioriva (26) rupanya tidak membuat aktor Ramon Y Tungka (33), merasa sedih dan terpuruk.

Ditengah gugatan cerai sang istri, Ramon lebih memilih untuk sibuk jalan-jalan dan juga bekerja, serta melanjutkan petualangannya keliling Indonesia sebagai adventure.

Manajer Ramon, Ari mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal gugatan cerai Qory terhadap Ramon saat ini.

Ari menegaskan bahwa meski digugat cerai sang istri, pekerjaan Ramon masih terus berjalan dan tidak akan pernah terganggu.

"Ramon saat ini lebih kebanyakan ke luar kota terus untuk trip dalam adventurenya," kata Ari ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/5/2018).

Ari mengatakan bahwa menjalankan trip adventurenya bukan karena pekerjaan Ramon, melainkan karena hobinya untuk mengeksplor diri ditengah keindahan alam Indonesia.

"Hobi adventure (Ramon) saja. Ada lah beberapa buat masyarakat setempat buat gitu-gitu saja. Bukan buat pekerjaan," ucapnya.

Mengenai gugatan cerai, Ari tidak pernah menanyakan kepada Ramon mengenai biduk perumahannya. Karena ia hanya mengurusi pekerjaannya saja.

"Saya tidak pernah tahu (soal cerai). Karena saya hanya mengurusi pekerjaannya saja.

Diberitakan sebelumnya, tidak pernah terdengar rumah tangga pasangan selebritas Qory Sandioriva dan Ramon Yusuf Tungka alias Ramon Y Tungka, memiliki biduk permasalahan selama ini.

Tetapi, kabar miring datang dari keluarga mereka. Dikabarkan, Qory mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang terhadap Ramon.

Menurut penelusuran Warta Kota melalui situs resmi Pengadilan Agama Tigaraksa yakni Pa-tigaraksa.go.id, terdapat gugatan cerai yang diajukan oleh Qory dengan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA.Tgrs.

Dimana dalam situs tersebut, Qory pun mengajukan gugatan cerai pada 16 Maret 2018, dan menjalani sidang perdananya pada 19 April 2018.

Ramon Y Tungka resmi menikahi Qory Sandioriva, medio November 2012 lalu.

Selama lima tahun menikah, Qory dan Ramon dikaruniai satu anak laki-laki yang mereka beri nama Ganesa Tashi Tungka. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved