Liga 1

Djadjang Nurdjaman: Kami Bukan Jago Kandang

Djajang Nurdjaman, tidak ingin timnya dianggap sebagai jago kandang. Sebab, mereka selalu meraih kemenangan di tiga laga home sebelumnya.

Djadjang Nurdjaman: Kami Bukan Jago Kandang
Tribun Medan
Djadjang Nurdjaman melatih PSMS Medan 

PELATIH PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, berambisi meraih tiga poin saat dijamu PS Tira pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (11/5/2018).

Djanur, panggilan akrab Djajang Nurdjaman, tidak ingin timnya dianggap sebagai jago kandang.

Sebab, mereka selalu meraih kemenangan di tiga laga home sebelumnya.

Namun, tim berjuluk Ayam Kinantan itu justru tiga kali kalah di laga away sebelumnya.

Djanur berharap, anak asuhnya mampu memberikan permainan yang baik sehingga bisa meraih poin maksimal dari The Army, julukan PS Tira.

Baca: Real Madrid Ganggu Konsentrasi Liverpool Melalui Mohammed Salah

Dengan demikian, Frets Butuan dan kawan-kawan bisa mematahkan penilaian buruk sebagai tim yang hanya jago kandang.

"Banyak cara yang akan kami persiapkan untuk meraih kemenangan di laga nanti. Salah satunya adalah meningkatkan mental pemain. Saya tidak mau, mental anak-anak down ketika main di kandang lawan," kata Djanur.

"Mental yang bagus membuat kami bisa tampil dengan performa yang berbeda dari laga sebelumnya. Dengan demikian, kami bisa dapat hasil memuaskan sekaligus mampu mematahkan anggapan jelek dari masyarakat," ujar Djanur.

Mentan pelatih Persib Bandung itu juga tak pernah bosan untuk selalu memberikan instruksi pada pemainnya supaya tidak melakukan kesalahan-kesalahan mendasar.

"Saya selalu mengingatkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus dan jangan sampai membuat kesalahan di laga-laga sebelumnya. Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan adalah lengah menjaga posisi," ucap Djanur.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (11/5/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved