Valtteri Bottas Target Naik Podim Lagi

Bottas memang sedang membangun semangatnya lagi setelah gagal finis di Baku City, Azerbaijan, dua pekan lalu.

Valtteri Bottas Target Naik Podim Lagi
Dailyexpress
Valtteri Bottas 

BUKAN suatu hal yang muluk bagi pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, memasang target menjadi pebalap yang naik ke podium di akhir balapan dan menjadi penjejak finis pertama pada balapan di benua Eropa.

Bottas memang sedang membangun semangatnya lagi setelah gagal finis di Baku City, Azerbaijan, dua pekan lalu.

Bahkan, gambar rekaman video yang menunjukkan pecahnya ban kanan belakang tidak membuatnya surut semangat.

Seperti dilansir Planet F1 dan Speedweek, Bottas yang merasa sedang bungah, karena sudah dua kali finis posisi kedua di seri Bahrain dan Tiongkok, harus menelan pahitnya kekecewaan lantaran gagal finis setelah memegang posisi terdepan hingga di putaran ke-48 di Baku City.

Baca: Jose Mourinho Incar Posisi Runner-up di Liga Inggris

Namun, kini semua peristiwa yang tejadi di Baku City sudah menjadi kenangan yang mudah terhapus bagi pebalap asal Finlandia itu.

Bahkan, kini semangatnya sedang dibangun untuk menjalani beberapa seri balapan di Eropa.

Bottas menilai, Eropa telah menjadi bagian dari perjalanan seri balapan yang membuiatnya lebih banyak bersemangat, karena memiliki beberapa kenangan manis.

Dia juga melihat seri balapan di Eropa sebagai kebangkitan yang bagus dan membuatnya bisa memasang target lebih baik lagi.

"Bukan masalah dengan berbagai target yang saya inginkan, karena saya memang menginginkan itu. Buat saya target untuk tetap berada di podium dan menjadi pemenang di setiap seri bukanlah hal yang terlalu muluk atau berlebihan. Saya mampu melakukannya dan sudah pernah, jadi tinggal menyempurnakannya lagi demi semangat yang sedang saya bangun," kata Bottas.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (9/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved