Poppy Capella Mencoba Bertahan dalam Gugatan Cerai Suaminya

Diam-diam rumah tangga penyanyi dangdut Poppy Capella dengan sang suami berujung gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Poppy Capella Mencoba Bertahan dalam Gugatan Cerai Suaminya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Poppy Capella 

WARTA KOTA, CILANDAK---Diam-diam rumah tangga penyanyi dangdut Poppy Capella dengan sang suami berujung gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Persidangan cerai Poppy dan suami sudah berlangsung sejak September 2017, Poppy diceraikan oleh suaminya yang mengajukan permohonan talak ke pengadilan.

Baca: VIDEO: Pedangdut Poppy Capella dan Puluhan Petinju Kostrad Sambangi Kopi Johny

Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018), Poppy mengaku persidangan cerainya sudah memasuki agenda kesimpulan.

"Sidangnya itu lama banget. Sudah sejak akhir tahun 2017 sampai sekarang belum juga selesai. Tapi saya masih berjuang mempertahankan rumah tangga saya demi anak-anak," kata Poppy.

Baca: Sebelum Mengajukan Cerai, Nicky Tirta Sudah Pisah Rumah

Poppy mengatakan, sebelum berkas cerainya diajukan ke pengadilan, suaminya sering mengatakan ingin berpisah dari Poppy yang diucapkan secara terus menerus.

"Sebelum gugatan, dia (suami) sudah sering bilang ingin cerai dan ingin cerai. Dia bilang katanya akan menjadi teman dan menafkahi anak-anak juga," kata Poppy.

Poppy mengaku dirinya tidak tahu apa alasan utamanya sang suami menginginkan perceraian dalam rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama lima tahun itu.

Baca: Tersandung Kasus Hukum, Delia Mantan Ecoutez Menceraikan Tofan

"Selain anak, saya tidak mau cerai karena memang kami Katolik yang memang tidak diperbolehkan untuk bercerai. Saya sangat sabar menerima semuanya sampai hari ini demi pertahankan rumah tangga saya," katanya.

Poppy mengatakan, jika memang hasil pengadilan berpihak kepada gugatan cerai suaminya, ia hanya bisa pasrah dan menerima semua keputusan yang terbaik.

"Tapi saya tetap sampai sekarang demi anak dan keyakinan, saya tidak mau bercerai," kata Poppy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved