VIDEO: Dikabarkan Pacaran dengan Personel RAN, Begini Jawaban Marion Jola

Bagi Marion, Nino adalah sosok kakak untuknya. "Aku sama Nino mah benar-benar kayak literally kakak-adik," katanya.

Kabar kedekatan penyanyi Marion Jola dan Nino "RAN" belakangan santer terdengar. Namun saat dikonfirmasi, Marion mengaku tak memiliki hubungan apa-apa dengan pelantun "Melawan Dunia" itu. "Aku enggak dekat sama siapa-siapa. Kan kami patner, kan dia (Nino) yang buatin aku lagu," ujar Marion saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Menurut wanita yang karib disapa Lala ini, kabar kedekatannya dengan Nino berawal dari perjodohan yang dilakukan para penggemarnya. "Enggak tahu tuh, dijodohin gara-gara lavers (nama penggemar Marion), fanbase aku sama fanbase-nya RAN suka ngeship-ngeship (dijodohkan) gitu, padahal mah enggak," ungkapnya.

Bagi Marion, Nino adalah sosok kakak untuknya. "Aku sama Nino mah benar-benar kayak literally kakak-adik," katanya. Nino dan Lala tertawa ketika mengetahui usaha perjodohan ini. "Ketawa-ketawa, lucu. Malah pengin bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa-apa katanya ngeship-ngeship ada something," jelasnya.

Sebelumnya, Nino bersama Lale dan Hilman dari grup band MALIQ & D'Essentials menciptakan sebuah lagu untuk Marion Jola yang akan menjadi single perdananya. Dalam lagu tersebut Marion akan berkolaborasi dengan Rayi "RAN".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Tanggapan Marion Jola soal Kabar Dekat dengan Nino "RAN"", 
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved