Piala Thomas Uber 2018

Imam Nahrawi Tidak Janjikan Bonus untuk Tim Thomas dan Uber

Tim Thomas dan Uber Indonesia membidik gelar Piala Thomas sebagai kado hari ulang tahun ke-67 PBSI.

Imam Nahrawi Tidak Janjikan Bonus untuk Tim Thomas dan Uber
PBSI
Tim Thomas dan Uber bersama Menpora Imam Nahrawi dan Pengurus PBSI 

MENTERI Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta para pelatih dan ofisial mengawal kebutuhan-kebutuhan Tim Thomas dan Uber Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei 2018.

"Mari kita berdoa dan mendukung agar Piala Thomas dan Uber dapat kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi karena kita sudah rindu sekali menjadi yang terbaik dalam kejuaraan itu. Saya berharap tim Indonesia dapat menjaga kekompakan," kata Menpora Imam Nahrawai dikutip dari antaranews.

Menpora mengatakan atlet-atlet bulu tangkis pemusatan latihan nasional PP PBSI yang masuk dalam Tim Thomas dan Uber Indonesia telah menyiapkan diri guna memenuhi harapan masyarakat yang tampak dari semangat mereka pada peringatan HUT PBSI itu.

"Saya minta seluruh pelatih untuk mendampingi para atlet agar dapat memperhatikan setiap kendala-kendala baik teknis ataupun nonteknis, bahkan psikologis. Kami ingin para atlet dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Indonesia," kata Menpora.

Baca: Ayah Kai Anggota Boy Band EXO Meninggal Dunia

Namun, Menpora tidak menjanjikan bonus kepada tim Thomas ataupun tim Uber Merah-Putih jika mereka berhasil merebut kembali piala bergilir kejuaraan bulu tangkis beregu internasional dua tahunan itu.

"Saya sudah bernyanyi tadi, itu bisa jadi hadiah. Selebihnya, kita tunggu saja nanti," ujar Menpora.

Tim Thomas dan Uber Indonesia membidik gelar Piala Thomas sebagai kado hari ulang tahun ke-67 PBSI.

Tim Merah-Putih yang akan mengikuti kejuaraan Piala Thomas dan Piala Uber 2018 di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei, berjumlah 45 orang terdiri atas 10 atlet putra, 10 atlet putri, empat pelatih teknik, dua pelatih fisik, dan 19 ofisial.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved