Hari Ini KJL Dibagikan ke 12.141 Orang, Tahap Berikutnya untuk 2.379 Lansia

Hari ini Pemprov DKI Jakarta bersama Bank DKI mendistribusikan KJL tahap pertama kepada 12.141 lansia di Jakarta Pusat.

Hari Ini KJL Dibagikan ke 12.141 Orang, Tahap Berikutnya untuk 2.379 Lansia
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan secara simbolis Kartu Jakarta Lansia kepada lansia di Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018). 

PENDISTRIBUSIAN Kartu Jakarta Lansia (KJL) akan dilakukan secara bertahap kepada lansia di ibu kota.

Selasa (8/5/2018) hari ini, Pemprov DKI Jakarta bersama Bank DKI mendistribusikan KJL tahap pertama kepada 12.141 lansia di Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Masrokhan mengatakan, nantinya pendistribusian KJL akan dimulai di Jakarta Pusat terlebih dahulu, lalu akan dilanjutkan ke wilayah lainnya di Jakarta.

Baca: Dapat Bantuan Rp 600 Ribu per Bulan, Mayoritas Lansia Tak Mengerti Cara Ambil Uang di ATM

"Untuk seluruh Jakarta itu secara keseluruhan tahap satu ini kan ada 12.141. Tahapan berikutnya lagi per tanggal 30-an. Total menjadi 14.500 lansia untuk seluruh DKI," ujar Masrokhan di RPTRA Pulo Gundul, Selasa (8/5/2018).

Pembagian tahap kedua akan dilakukan jelang Hari Raya Idul Fitri kepada 2.379 lansia, dan menyebar ke wilayah Jakara Selatan, Timur, hingga Barat.

"Nah, tahapan awal di Jakarta Pusat, besok di Jakarta Utara ,dan Jakarta Barat. Besoknya lagi Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Supaya dengan kemampuan bank melayani untuk distribusi kartu," jelas Masrokhan. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved