Anita Tetap Pertahankan Rumah Tangganya bersama Abdee Slank

Sidang perceraian beragendakan pembuktian dan kesaksian dari pihak termohon cerai, yakni Anita Desy Farida yang mengajak anaknya menjadi saksi.

Anita Tetap Pertahankan Rumah Tangganya bersama Abdee Slank
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida didalam ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). 

MUSISI dan gitaris grup band Slank, Abdee Negara kembali menjalani persidangan cerainya dengan sang istri, Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Sidang perceraian beragendakan pembuktian dan kesaksian dari pihak termohon cerai, yakni Anita Desy Farida yang mengajak anaknya menjadi saksi.

Namun, Abdee tidak datang dalam persidangan. Anita menjelaskan suaminya itu sedang check up penyakit gagal ginjalnya ke Rumah Sakit.

Anita mengatakan bahwa ia membawa saksi anaknya dan juga harusnya membawa bukti buku pernikahannya dengan Abdee, yang sudah berjalan selama belasan tahun ini.

"Jadi menghadirkan Saksi dan bukti. Buktinya buku nikah kan. Tapi buku nikahnya itu lagi dicari. Jadi diambil duplikatnya di tempat kita menikah di Sukabumi," kata Anita Desy Farida usai persidangan.

Anita menambahkan, bahwa sidang dilanjutkan pada 21 Mei 2018. Ia akan membawa saksi yang memang mengetahui biduk rumah tangganya.

"Sidang selanjutnya akan saya bawa saksi. Tadinya pengin anak saya jadi saksi karena tahu masalah rumah tangga kita dan perilaku bapaknya (Abdee)," ucapnya.

Hingga saat ini, Anita menegaskan dirinya ingin mempertahankan rumah tangganya atau tidak mau diceraikan oleh Abdee, mengingat ia memikirkan keluarganya yang sudah punya anak.

"Dia (Abdee) nya lah yang mau cerai, aku kan bertahan. Gua yang digugat, bukan gua yg gugat," ungkapnya.

Komunikasi dengan Abdee diakui oleh Anita masih berjalan dengan normal. Ia masih berkomunikasi dengan Abdee setiap bulannya.

"Komunikasi palingan masalah anak. Dia (Abdee) kan 100% masih tanggung jawab ke anak," ujar Anita Desy Farida. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved