Kuat Berolahraga, Ini Rahasia Sandiaga

Sandiaga Uno menghadiri acara Tidung Aquathlon yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Kuat Berolahraga, Ini Rahasia Sandiaga
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di acara Tidung Aquathlon, Minggu (6/5/2018). 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Tidung Aquathlon yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Pada Tidung Aquathlon hari pertama Sandiaga bertanding dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Sandiaga berenang dari pulau Tidung Besar menuju pulau Tidung kecil dan dilanjutkan dengan lari menuju jembatan cinta.

Tidak sampai disitu, pada acara Tidung Aquathlon hari kedua, Sandiaga kembali menunjukkan kebugaran badannya dengan ikut berenang dan berlari.

Bersama para atlet nasional, Sandiaga berenang menuju pulau Tidung kecil sepanjang 770 meter dan berlari mengelilingi kawasan pulau Tidung sepanjang 10 kilometer.

Saat ditanya apa rahasia anggota partai Gerindra tersebut dapat kuat berolahraga dan tetap fit, Sandi mengatakan bahwa salah satu penunjangnya adalah pijat.

"Saya fokus banget. Tapi kemarin sempat pijit. Salah satu kenapa kemarin performanya kurang bagus itu kurang pijit," ujar Sandiaga usai acara Tidung Aquathlon, Minggu (6/5/2018).

"Jadi kemarin malam, sport massage saya datang. Oh ini pantesan ini, ototnya tidak (beres) ini," sambungnya.

Sandi menceritakan bahwa saat bertanding Susi Pudjiastuti dirinya sempat dapat mengejar namun setelah beberapa meter kemudian, dirinya pun tertinggal.

"Saya merasa di 100-150 meter pertama, saya bisa mengejar Bu Susi. Tapi memang beda ya. Satu ngayuh, satu berenang. Baru ketinggalan tuh 200-300 meter ke depan. Dan buat saya, fun banget," tuturnya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved