Masih Menyusui, Atiqah Hasiholan Mengajak Salma Bekerja

Hampir satu tahun sibuk mengurusi putri kecilnya, akhirnya bintang film Atiqah Hasiholan kembali aktif bekerja di dunia akting.

Masih Menyusui, Atiqah Hasiholan Mengajak Salma Bekerja
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Atiqah Hasiholan 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Hampir satu tahun sibuk mengurusi putri kecilnya, akhirnya bintang film Atiqah Hasiholan (36) kembali aktif bekerja di dunia akting.

Atiqah mengaku dirinya sudah mengambil tawaran untuk membintangi film layar lebar, meskipun bekerja sambil membawa putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang dilahirkan Atiqah 26 Juni 2017.

Baca: Pergi Ke Korea, Atiqah Hasiholan Tidur di Pinggir Pantai dan Rumah Warga

Meski sudah mengambil tawaran pekerjaan di film, ibu satu anak itu mengaku tetap memprioritaskan Salma untuk memerhatikan tumbuh kembangnya.

"Kemarin akhirnya aku ambil film karena secara waktu, aktivitasnya masih memungkinkan aku membawa Salma. Ujung-ujungnya aku prioritaskan Salma," kata Atiqah Hasiholan ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Baca: Atiqah Hasiholan Sedang Biasakan Diri Tinggalkan Anak

Istri aktor Rio Dewanto (30) itu mengatakan, membawa Salma karena masih menyusui sehingga tidak mungkin untuk ditinggal terlalu lama.

"Salma selalu ikut ke mana-mana karena masih nyusu. Pernah coba kasih ASI saya dengan media lain, tapi dia nolak. Jadi memang harus langsung dengan saya, jadi bawa dia ke mana pun," katanya.

Bekerja membawa anak tidak membuat Atiqah kerepotan untuk mengurusi Salma disela-sela aktivitasnya karena ia menganggap putrinya tidak rewel.

Baca: Selamat Ya Atiqah Hasiholan telah Melahirkan Bayi Perempuan secara Normal

"Alhamdulillah enggak, dia (Salma) anaknya easy going. Kecuali kalau dia lagi haus kayak sekarang sudah beberapa jam belum nyusu. Tapi lebih dari itu dia mudah beradaptasi sama orang baru," katanya.

Atiqah mengatakan, ia sibuk bekerja dan juga dengan sang suami. Wanita kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982, itu mengatakan, untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarganya tidak perlu pergi ke luar kota.

"Kalau quality time, kami di dalam kota saja. Sekarang ini masih pada sibuk masing-masing, jadi di dalam kota saja deh. Kayak pergi makan atau ke mana," kata Atiqah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved