Breaking News:

Samsung Luncurkan Galaxy J7 Duo yang Dibekali Tiga Kamera Ciamik

Hadir dengan dual camera 13 MP dan 5 MP dibagian belakang, serta 8 MP kamera depan yang dilengkapi oleh aperture F1.9.

Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Kehadiran Samsung Galaxy J7 Duo bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang sangat tergantung oleh dunia digital. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy J7 Duo yang memiliki fitur mempuni setara smartphone di kelasnya.

Hadir dengan dual camera 13 MP dan 5 MP dibagian belakang, serta 8 MP kamera depan yang dilengkapi oleh aperture F1.9 untuk mendukung kualitas foto.

Kehadiran Samsung Galaxy J7 Duo bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang sangat tergantung oleh dunia digital.

"Samsung Galaxy J7 Duo menghadirkan kamera depan dengan resolusi 8 MP memungkinkan pengguna untuk selfie dengan kualitas tinggi, serta bisa berkreasi dengan stiker yang sudah tersedia," ujar Denny Galant selaku Head of Product Marketing IM Business Samsung, Plaza UOB, Kamis (3/5/2018).

Kelebihan lain yang dimiliki Samsung Galaxy J7 Duo ini sudah memiliki layar Super Amoled 5.5 inci untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna saat menatap layar dalam keadaan sangat terang maupun sangat gelap.

Galaxy J7 Duo didukung dengan sagnal max, ultra data saving, finger print sensor, face recognition, kapasitas baterai hingga 3.000 mAh serta 3GB RAM dan memori 32 GB.

Smartphone ini memiliki tiga warna pilihan yaitu Black, Gold dan Blue yang dibandrol dengan harga Rp 3.699.000.

Secara eksklusif dapat juga dipesan melalui pre-order di Blibli.com sejak hari ini (3/5/2018). Konsumen juga mendapat keuntungan berupa cashback sebesar Rp 200.000 serta tambahan cashback Rp 300.000 jika menggunakan kartu kredit.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved