VIDEO: Dulu Hidup Susah, Via Vallen Nostalgia Tempat Dirinya Dulu Mengamen

"Wah, kalau penghasilan ngamen pertama dikit banget ya. Paling Rp 4.000, paling banyak Rp 25.000 itu sudah banyak banget," ujarnya.

Penyanyi dangdut Via Vallen (26) mengaku pernah mengamen di jalanan ketika masih kecil. Kini dia sudah menjadi seorang penyanyi kondang. Via mengatakan ia tidak akan pernah melupakan masa-masa itu. Ketika melewati tempat dia dulu mengamen, Via merasakan nostalgia.

"Kalau ingat-ingat dulu ya, masa-masa yang indah saja buat Via. Jadi kalau Via lewat d ijalan tempat Via ngamen dulu tuh suka nostalgia, kadang berhenti dulu ngelihatin situasinya," ungkap Via usai konser Via Vallen Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu menyebut masa-masa itu indah meskipun uang yang didapatnya dari mengamen tidak banyak. "Wah, kalau penghasilan ngamen pertama dikit banget ya. Paling Rp 4.000, paling banyak Rp 25.000 itu sudah banyak banget," ujarnya.

Kini saat sudah sukses menjadi seorang penyanyi dangdut yang sedang naik daun, sesekali Via sempat merasakan kerinduan untuk turun ke jalan dan menyanyi di sana seperti dulu.

"Kadang Via kangen bisa ngamen, kangen saja sih," paparnya. Sebelumnya pelantun "Sayang" itu bercerita bahwa ia pernah mengamen ketika masih duduk di kelas 5 SD. Dia beralasan ingin bisa membeli barang-barang yang diinginkannya dengan hasil jerih payah sendiri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Via Vallen Sering Bernostalgia di Jalanan Tempatnya Mengamen", Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Kistyarini

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved