Hari Buruh

Prabowo Subianto: Dipercaya Kaum Buruh Merupakan Kehormatan Tertinggi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut hadir di Istora Senayan, untuk menandatangani kotrak politik dengan serikat buruh.

Prabowo Subianto: Dipercaya Kaum Buruh Merupakan Kehormatan Tertinggi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, menunjukkan surat kontrak politik, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018). 

BURUH dari berbagai organisasi memadati Istora Senayan dalam memperingati Hari Buruh Internasional, Selasa (1/5/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut hadir di Istora Senayan, untuk menandatangani kotrak politik dengan serikat buruh.

Adanya dukungan dari kaum buruh di Indonesia membuat Prabowo semakin yakin untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Baca: Presiden KSPI Sarankan Prabowo Subianto Pilih Rizal Ramli Jadi Cawapres

"Saya pernah dilantik jadi perwira. Saya pernah dilantik menjadi komandan pasukan batalion. Saya pernah dilantik menjadi komandan Kopassus. Saya pernah dilantik menjadi Panglima Kostrad, tapi hari ini saya dipercaya kaum buruh indonesia. Ini merupakan kehormatan tertinggi yang saya pernah alami," tutur Prabowo usai menandatangani kontrak politik.

Kontrak politik antara Prabowo dengan Serikat Buruh berisi dukungan kaum buruh untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2019, dengan 10 tuntutan yang harus dipenuhi Prabowo.

Banyaknya tuntutan tersebut tidak membuat Prabowo ragu, karena percaya dirinya mampu melaksanakan tuntutan tersebut.

"Saya tidak ragu-ragu menandatangani 10 tuntutan kalian, karena saya percaya kita punya kemampuan untuk melakukan itu," ucap Prabowo. (Brian Priambudi)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved