Breaking News:

Ingin Urus Sendiri Anak Pertamanya, Franda Bakal Vakum Sejenak di Dunia Hiburan

Pemilik nama lengkap Efranda Stefanus itu mengaku ingin mengikuti perkembangan hari demi hari dari anak perempuan pertamanya itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Samuel Zylgwyn dan Efranda Stefanus alias Franda (31) menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama mereka di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018). 

PASANGAN selebritas Samuel Zylgwyn (29) dan Franda (31) dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Franda melahirkan Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada Minggu (29/4/2018) pukul 07.20 WIB, dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm, di Rumah Saki Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan.

Usai melahirkan, Franda mengaku bakal vakum sejenak dari dunia hiburan, karena ingin mengurusi anaknya.

Baca: Franda Belum Punya Kamar Bayi

"Untuk karier kayaknya aku off dulu untuk sementara. Karena aku tidak pakai suster atau baby sitter. Aku mau urus sendiri anak aku," kata Franda ketika menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018) bersama Samuel Zylgwyn.

Pemilik nama lengkap Efranda Stefanus itu mengaku ingin mengikuti perkembangan hari demi hari dari anak perempuan pertamanya itu.

"Karena memang aku sendiri yang mau ngurus anak, enggak pakai suster. Karena dulu aku pernah urusin anak kembar kakak aku. Jadi sedikit-sedikit aku sudah bisa urus anak sih," ungkapnya.

Baca: Franda Nyaris Menyesal Melahirkan Normal

Bintang film 'Marmut Merah Jambu' dan pesinetron 'Cinta Cenat Cenut 3' itu juga sudah menyiapkan buku tentang parenting.

"Ya aku juga sudah menyiapkan beberapa buku juga untuk dibaca. Selebihnya ya kita learning by doing aja lah. Banyak tanya sama orang-orang ngurusin anak bagaimana," papar Franda. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved