Breaking News:

Franda Belum Punya Kamar Bayi

Meskipun dikaruniai anak yang mereka beri nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, Franda mengaku belum menyiapkan banyak keperluan untuk sang buah hati.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Samuel Zylgwyn dan Efranda Stefanus alias Franda (31) menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama mereka di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018). 

PASANGAN selebritas Efranda Stefanus alias Franda (31) dan Samuel Zylgwyn (29) tengah berbahagia karena dikaruniai anak pertama.

Meskipun dikaruniai anak yang mereka beri nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, Franda mengaku belum menyiapkan banyak keperluan untuk sang buah hati.

"Proses lahiran normal dan jujur aku agak kaget, karena sebenarnya awalnya 7 Mei 2018. Cuma dokter bilang ini lahiran bisa 23 April-14 Mei paling lama," kata Franda ketika menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018) bersama suaminya, Samuel Zylgwyn.

Baca: Franda Nyaris Menyesal Melahirkan Normal

"Terus juga sebenarnya aku sama Samuel enggak planning punya anak dulu, tapi sama Tuhan dikasih. Sebenarnya dari hamil sampai melahirkan ya kita semua dadakan," sambungnya.

Belum adanya persiapan dikarenakan Franda dan suaminya yang akrab disapa Mue itu, baru saja pindahan rumah, dan rumah baru mereka belum siap seutuhnya.

"Ya sebenarnya untuk bayi sih kami belum siap ya. Kita baru pindah kan, jadi belum ada kamar baby-nya. Untungnya kamar kita sudah jadi, ya baby-nya tidur sama kita dulu," ungkapnya.

Baca: Samuel Zylgwyn Menangis Lihat Perjuangan Franda Melahirkan Anak Pertama

Meskipun belum terlalu siap, bintang film 'Marmut Merah Jambu' dan pesinetron 'Cinta Cenat Cenut 3' itu sudah menyiapkan keperluan baju.

"Kalau baju sudah beli, sih. Aku yang beli sendirian karena Mue sibuk kerja dan di lokasi syuting," beber Franda. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved