Breaking News:

Petembak Kelas Dunia Berlaga di Kejuaraan Menembak di Depok

Sebanyak 264 petembak dari berbagai negara termasuk Indonesia akan berlaga di kejuaraan menembak bergengsi Kresna Eagle Xtreme Championship 2018

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Panitia pelaksana kejuaraan menembak bergengsi Kresna Eagle Xtreme Championship 2018, menggelar konpers di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dihadirkan dalam konpers beberapa petembak juara diunia. Kejuaraan akan digelar di Lap Tembak Mako Brimob, mulai Rabu (3/5/2018) hingga Sabtu (6/5/2018) mendatang. 

SEBANYAK 264 petembak dari berbagai negara termasuk Indonesia akan berlaga di kejuaraan menembak bergengsi Kresna Eagle Xtreme Championship 2018, yang digelar di Lapangan Tembak Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, mulai Rabu (3/5/2018) hingga Sabtu (6/5/2018) mendatang.

Dari sejumlah atlit yang akan berlaga terdapat sejumlah nama petembak kelas dunia terutama di kategori tembak reaksi.

Ketua Pelaksana kegiatan dari Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Petembak Indonesia (Perbakin) DKI Jakarta, Benny GR Sutanandika mengatakan kejuraan menembak bergengsi ini melibatkan 264 petembak dari berbagai negara.

Diantaranya Singapura, Slovenia, Ukraina, Australia, Filipina, Malaysia, Macau, Jamaica, Amerika Serikat, Spanyol, Slovenia, Thailand, Cina dan tentunya Indonesia sebagai tuan rumah.

"Sebagai tuan rumah, petembak kita, pasti akan tampil all out. Kira turunkan 200 atlit petembak di kejuaraan ini," katanya saat konferensi pers di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (1/5/2018).

Menurut Benny kejuaraan ini rutin digelar sejak 1998

Untuk tahun ini, kata dia, sudah dipastikan diikuti oleh nama besar atau juara dunia menembak seperti Jorge Ballesteros dan JJ Recaza.

Bahkan keduanya dihadirkan dalam konferensi pers kepada awak media.

Benny menjelaskan untuk kategori yang diperlombakan dalam kejuaran ini adalah open, standard, production, production optic classic, revolver, PCC open dan PCC standard untuk senjata api (IPSC).

"Kami berharap, kejuaran seperti ini dapat mencetak atlet-atlet Indonesia bertaraf internasional," katanya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved