Gisella Anastasia: Gempi sudah Belajar Bahasa dan Nyanyi Lagu Mandarin

"Gempi tuh sekarang lebih cerdas dan lebih cepat tanggap. Terus juga belajar bahasa Mandarin dan juga nyanyi lagu Mandarin segala."

Gisella Anastasia: Gempi sudah Belajar Bahasa dan Nyanyi Lagu Mandarin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

PASANGAN selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten rupanya mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengurus putrinya yang bernama Gempita Naura Marten yang semakin besar.

Terlebih kegiatan Gempi yang sangat aktif dan selalu diabadikan oleh Gisel dan Gading lewat akun media sosial instagram pribadi mereka.

Gisel mengatakan bahwa semakin besar, Gempi tampak bertambah pintar dan cerdas dikarenakan putrinya banyak belajar lewat media apapun.

"Gempi tuh sekarang lebih cerdas dan lebih cepat tanggap. Terus juga belajar bahasa Mandarin dan juga nyanyi lagu Mandarin segala," kata Gisella Anastasia, ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Gisel mengaku, ia dan sang suami sangat senang melihat dan mengikuti perkembangan atau pertumbuhan Gempi yang setiap hari semakin cerdas.

"Pastinya senang banget. Gempi masih sesuai dengan apa yang kami inginkan. Dia juga makin lucu dan menggemaskan juga," ucapnya.

Kendati demikian, Gisel tidak menampik dengan perilakunya Gempi ia sempat kesal. Meskipun terkadang putrinya sering melucu karena ulah-ulahnya itu.

"Yah kadang suka sebel sama Gempi juga. Tapi tingkah laku dia lucu banget," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved