Jalani Sidang Dakwaan, Tio Pakusadewo Umbar Senyum

Aktor gaek Tio Pakusadewo (54) jalani sidang perdana atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya, medio akhir tahun 2017 lalu.

Jalani Sidang Dakwaan, Tio Pakusadewo Umbar Senyum
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tio Pakusadewo saat akan menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (30/4). 

AKTOR gaek Tio Pakusadewo (54) jalani sidang perdana atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya, medio akhir tahun 2017 lalu.

Tio menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018) dengan agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kali ini, pria kelahiran Jakarta, 2 September 1963 itu hadir didalam persidangan.

Dimana sebelumnya, Tio tidak bisa hadir dikarenakan sakit di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang.

Pantauan Warta Kota, Tio datang sekitar pukul 14.10 WIB, bersama rombongan tahanan lainnya yang menggunakan mobil tahanan Kejaksaan.

Menggunakan baju polo shirt hitam dan celana jeans, Tio yang digembok dengan satu narapidana lainnya, berjalan menuju ruang tunggu tahanan yang terletak dibelakang gedung Pengadilan.

Dengan badan tegap, Tio mengumbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya, dan juga seluruh pengunjung pengadilan.

"Alhamdulillah baik," kata Tio Pakusadewo seraya tersenyum kepada awak media.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian, karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap dikediamannya di Jalan Ampera 1 No. 38 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Kabarnya ketika ditangkap, Tio diduga tengah mengkonsumsi sabu. Sehingga, pihak kepolisian langsung menangkapnya dan membawa ke kantor polisi. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved