Breaking News:

IIMS 2018

Ini Para Juara Miss Motor Show 2018

Tercatat 60 peserta mengikuti ajang pemilihan ini dan kemudian terseleksi 25 peserta dan terpilihlah menjadi 10 finalis Miss Motor Show 2018.

Penulis: | Editor: Fred Mahatma TIS
Dyandra Promosindo
PARA juara Miss Motor Show 2018 yang diumumkan pada Minggu (29/8/2018). Tercatat 60 peserta mengikuti ajang pemilihan ini dan kemudian terseleksi 25 peserta dan terpilihlah menjadi 10 finalis. 

SEPERTI tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memberi penghargaan bagi para peserta melalui penilaian para juri yang kompeten. Pada IIMS 2018 ini sebanyak 23 penghargaan diberikan kepada para peserta.

Salah satu acara Buka Kontes dari Bukalapak yang paling ditunggu adalah Miss Motor Show 2018. Tercatat 60 peserta mengikuti ajang pemilihan ini dan kemudian terseleksi 25 peserta dan terpilihlah menjadi 10 finalis.

Novita Sari yang merupakan salah satu perwakilan dari Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show 2018.

NOVITA Sari dari Suzuki berhasil keluar sebagai pemenang Miss Motor Show 2018, Minggu (29/4/2018).
NOVITA Sari dari Suzuki berhasil keluar sebagai pemenang Miss Motor Show 2018, Minggu (29/4/2018). (Dyandra Promosindo)

Selain Miss Motor Show 2018 yang menjadi puncak dari ajang Buka Kontes kali ini, beberapa penghargaan juga diberikan oleh Dyandra. Seperti Miss Photogenic yang diraih oleh Siwi dari Suzuki, Miss Automotive adalah Leonita dari Mitsubishi, Miss Persahabatan didapatkan oleh Rizky Gata dari Honda, Miss Favorit ialah Cindythia Putri dari Kawasaki, serta Miss Runner Up Satu dan Dua yang masing-masing diraih oleh Pritha Julia dan Carina Claudya dari Mercedes-Benz.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, pada acara malam penutupan Dyandra mengumumkan para penerima penghargaan IIMS Awards. Kegiatan ini adalah tradisi IIMS yang sudah berjalan selama ini. Para sponsor seperti Bukalapak, Mandiri Tunas Finance, dan Intersport diberikan piagam penghargaan atas dukungan dalam IIMS 2018.

Selain itu para pendukung acara seperti IOF (Indonesia Off-road Federation), INCREASE (Innovative and Creative Society), Wasteland, PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), dan PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) juga mendapatkan penghargaan atas partisipasinya selama IIMS 2018 berlangsung.

“Selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai kategori. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta, komunitas dan seluruh elemen yang terlibat dalam IIMS 2018. Semoga pencapaian ini dapat memacu kami menjadi lebih baik di tahun depan. Sampai jumpa di IIMS 2019,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam penutupan IIMS 2018. 

MISS MOTOR SHOW

1 MISS FOTOGENIC      SIWI PRASETYORINI    SUZUKI
2 MISS OTOMOTIVE     LEONITA SANJAYA     MITSUBISHI
3 MISS CONGIENALLY     RIZKY DARTA     HONDA
4 MISS FAVORITE     CINDYTHIA PUTRI     KAWASAKI
5 MISS RUNNER UP 2      CARINA CLAUDYA     MERCEDES-BENZ
6 MISS RUNNER UP 1      PRITHA JULIA      MERCEDES-BENZ
7 MISS MOTOR SHOW     NOVITA SARI     SUZUKI
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved