Terkait Penculikan Bayi di Depok, Polisi Amankan Seorang Pemuda dari Pondok Gede

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro menuturkan sampai Minggu (29/4/2018) pihaknya masih memeriksa Madun Ramadhan.

Terkait Penculikan Bayi di Depok, Polisi Amankan Seorang Pemuda dari Pondok Gede
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Madun Ramadan, pemuda yang diamankan polisi dan diperiksa di Mapolresta Depok, karena sempat memposting foto bayi mirip bayi Aditya yang hilang di akun facebook dan mengaku ditemukannya untuk dirawat. 

KEPOLISIAN Resort Kota Depok masih mendalami dan mengidentifikasi pelaku penculikan terhadap bayi Aditya Hamizan, yang diambil dari rumah kontrakan di Jalan Flamboyan, RT 6/2, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jumat (27/4/2018) pagi lalu.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro menuturkan sampai Minggu (29/4/2018) pihaknya masih memeriksa Madun Ramadhan, seorang pemuda yang diduga terkait atas hilangnya bayi Aditya.

Madun diamankan polisi dari tempat tinggalnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (28/4/3018).

"Ia masih kita periksa. Sampai saat ini masih sebatas saksi, dan masih kami dalami keterangannya," kata Bintoro, kepada Warta Kota, Minggu (29/4/2018).

Sebelumnya kata Bintoro, Madun diketahui sempat memposting foto mirip bayi Aditya di Facebooknya dan mengatakan bahwa bayi itu dibuang orangtuanya dan akan dirawatnya. Di akun facebook, Madun mengaku sebagai pengemudi ojek online.

Hal itu makin menambah kecurigaan, sebab dari rekaman CCTV pertokoan di Jalan Tole Iskandar, sesaat saat kejadian bayi Aditya hilang, ada seorang perempuan muda berkerudung abu-abu dan berbaju gamis, tertangkap kamera menggendong bayi dan kabur menggunakan ojek onlen.

Seperti diketahui bayi Aditya Hamizan, yang berusia sekitar 3 minggu hilang dari rumah kontrakan di Jalan Flamboyan, RT 6/2, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jumat pagi.

Aditya merupakan anak kedua pasangan Marlina dan Ranto.

Saat kejadian, Aditya ditinggal ibunya Marlina sesaat ke warung di dekat rumah, tanpa mengunci pintu rumah.

Saat itu Aditya masih tertidur pulas di ruang tengah bersama kakak perempuannya berusia 9 tahun.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved