Breaking News:

Pelatih Bahrain Kagum dengan Atmosfer Stadion Pakansari Bogor

PELATIH tim nasional Bahrain, Samir Chammam, kagum dengan suasana Stadion Pakansari dan atmosfer penonton pada laga kontra timnas Indonesia.

FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.com
Pelatih Timnas U-23 Bahrain, Samir Chammam (kiri), dalam jumpa pers usai pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018 melawan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018). 

PELATIH tim nasional Bahrain, Samir Chammam, kagum dengan suasana Stadion Pakansari dan atmosfer penonton pada laga kontra timnas Indonesia.

Menurut Samir Chammam, masyarakat di Indonesia itu sangat fanatik terhadap sepak bola. Hal itu terlihat dari banyaknya suporter yang datang saat pertandingan pertama Anniversary Cup 2018, Jumat (27/4/2018).

"Saya datang ke sini terkejut dengan kondisi stadion dan suporter yang sangat luar biasa," kata Samir.

Samir mengakui bahwa dirinya tidak pernah merasakan atmosfer pertandingan seistimewa laga kontra timnas Indonesia.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu banyak mengenal Indonesia. Informasi yang didapatkan tentang Indonesia sangat minim.

"Saya ini berasal dari Afrika (Tunisia) dan pengetahuan tentang Indonesia hanya sedikit," kata Samir yang baru pertama kali ke Indonesia lantaran Bahrain ambil bagian dari perayaan ulang tahun ke-88 PSSI.

Kehadiran Bahrain ke Bogor untuk mengikuti turnamen bertajuk PSSI Anniversary Cup 2018 yang digelar pada 27 April sampai 3 Mei.

Pada laga pertama, timnya memetik kemenangan 1-0 melawan Indonesia. Senin (30/4/2018), mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan. (Mochamad Hary Prasetya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indonesia Vs Bahrain, Pelatih Lawan Kagum dengan Atmosfer Stadion".

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved