Breaking News:

Ciuman Pipi Sandiaga Uno Untuk Marina

Selama acara, Sandiaga akrab berbincang dengan Marina.Bahkansebelum meninggalkan lokasi, ia mencium kedua pipi Marina.

KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Direktur Utama PD Dharma Jaya Marina Ratna Kusumajati ketika meresmikan penjualan daging murah di Lulu Hypermarket & Department Store, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (28/4/2018). 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Direktur Utama PD Dharma Jaya Marina Ratna Kusumajati, ketika meresmikan penjualan daging murah di Lulu Hypermarket & Department Store, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (28/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga dan Marina sempat bicara pengunduran diri Marina, kepada awak media.

"Bu Marina ini sahabat saya, Bu Marina sudah mengirimkan surat pengunduran diri kepada saya dan Pak Gubernur, dan sudah kami terima," kata Sandiaga, Sabtu siang.

Sandiaga memuji profesionalisme Marina, yang tetap menjalankan tugasnya dengan baik kendati akan mengundurkan diri.

Ia meminta Marina tetap bertahan sampai DKI menemukan pengganti yang pas.

"Kita di bisnis biasanya gitu, enggak kayak di politik, begitu ada ini, enggak mau ngomong, sikut-sikutan. Enggak, kalau di bisnis begini ya, kita sama-sama secara profesional," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, Marina selama ini telah bekerja dengan baik dalam menstabilkan harga daging serta mengembangkan bisnisnya.

Ia memahami alasan Marina mundur, karena jengah dengan kinerja Pemprov DKI yang lambat.

"Beliau frustasi sama pemprov, ya kita tahu lah, saya juga ngalamin sendiri itu. Tapi, ini untuk perbaikan buat kita ke depan," kata Sandiaga.

Marina yang berada di sampingnya tidak banyak bicara. Ia masih menunggu keputusan dari Gubernur untuk melepas jabatannya.

Halaman
123
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved