Randy Pangalila Akan Lamar Pacarnya ke Kanada

"Kalau Tuhan mengizinka,n semoga akhir tahun ini. Doakan ya guys. Biar gue enggak kesepian terus gitu,"

Editor: Ahmad Sabran
instagram
randy pangalila 

Artis peran dan penyanyi Randy Pangalila (27) berencana menyunting kekasihnya, perempuan asal Kanada, akhir tahun ini. Sebelumnya, dalam waktu dekat, ia akan melamar ke Kanada. "Udah ada (rencana menikah), doain aja lah segera. Sebenarnya enggak ada target nikah, mudah-mudahan tahun ini," ucap Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Kalau Tuhan mengizinka,n semoga akhir tahun ini. Doakan ya guys. Biar gue enggak kesepian terus gitu," ucapnya pula. "Mudah-mudahan pertengahan bulan Mei (2018), saya yang akan ke sana (Kanada) untuk secara baik-baik ngomong sama orangtuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," ungkapnya.

Meski pergi seorang diri, tanpa didampingi oleh keluarganya, bintang film Oh Baby ini mengatakan bahwa dirinya sudahendapat restu dari keluarga. "Enggak sama Mama. Kalau sama kakak, kakak lagi mengandung. Jadi, kayaknya akan datang sendiri. Cuma ya, sebelum ke sana, keluarga semuanya sudah kasih restu," ujarnya.

"Komentar orangtua mendukung-mendukung aja sih, karena orangtua gue itu intinya, basicnya, kalau anaknya dari keluarga baik-baik dan memang orangnya enggak neko-neko, ya kenapa enggak?," lanjutnya. "Apalagi, orangnya dewasa dan waktu datang ke sini keluarga seneng, kenapa enggak, ya udah jalanin aja," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Randy Pangalila Akan ke Kanada untuk Lamar Pacar Bule",

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Ati Kamil

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved