VIDEO: Caisar Minta Didoakan Soal Hubungannya dengan Almaratu

"Ya doain aja, pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja, gitu," ujar Caisar dalam gala premiere film The Secret: Suster Ngesot

Caisar Putra Aditya atau yang kerap disapa Caisar "Keep Smile" meminta doa dari penggemarnya terkait pendamping hidupnya.

"Ya doain aja, pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja, gitu," ujar Caisar dalam gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Caisar yang datang sendiri justru berkelakar saat ditanya tentang keberadaan sang kekasih.

"Ha-ha-ha, eneng siapa? Eneng-ning-nung... nang-ning-nung gitu ha-ha-hay," ucapnya berkelakar. Mantan suami Indadari ini kembali menjawab dengan canda terkait keseriusannya dengan sang kekasih, Almaratu Intan. "Alhamdulillah, (band) Serieus sudah bubar ha-ha-ha," candanya.

 Namun, lagi-lagi Caisar meminta doa tentang rencananya dengan Almaratu jika keduanya memang berjodoh. "Doakan yang terbaik untuk masyarakat, saya juga niatin bagaimana menyempurnakan agama. Tetap kita kembali ke Allah, Dia kan suatu perencanaan yang terbaik," tukasnya.

Sebelumnya Caisar dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Almaratu Intan. Kedekatan ini terjadi sesaat setelah Caisar dinyatakan resmi bercerai dengan Indadari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Calon Pendamping Hidup, Caisar "Keep Smile" Minta Didoakan ", https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/25/162300210/soal-calon-pendamping-hidup-caisar-keep-smile-minta-didoakan.
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved