Breaking News:

Siti Badriah Potong Rambut Buat Buang Sial dan Gaet Pacar

Pedangdut Siti Badriah (26) ganti penampilan dengan potong rambut. Katanya buat buang sial dan gaet pacar.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
WARTA KOTA/Arie Puji Waluyo
Siti Badriah dengan penampilan barunya. 

WARTA KOTA, SETIABUDI-Ada yang berbeda dari penampilan pedangdut Siti Badriah (26), ketika dijumpai di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Wanita yang akrab disapa Sibad itu biasanya menggeraikan rambutnya yang panjang. Namun kali ini, rambutnya terlihat pendek dan bondol.

Sibad menjelaskan bahwa dirinya sengaja memotong rambut sampai pendek, untuk buang sial dikarenakan ia sudah lama tidak mencukur rambut.

"Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini aku potong pendek baru empat hari lalu. Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowo liat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda," kata Siti Badriah.

Sibad tidak menampik empat hari berpenampilan rambut pendek, banyak lelaki yang melihat dan memperhatikan dirinya.

"Gua rambut pendek itu berhasil membuat cowok ngelirik gua. Ya gue mancing perhatian aja biar cowo cowo pada komentar," ucapnya.

Mengenai kekasih, Sibad menegaskan ingin mencari laki-laki yang serius dengannya, dan siap untuk menjalani bahtra rumah tangga seumur hidup.

"Gua pengin cari pacar yang serius. Pengen tahun ini punya cowo. Gua mau serius dan enggak mau main-main, apalagi orangtua udah nanyain mulu pacar," ungkapnya.

"Walaupun buru-buru, gua enggak mau asal comot. Bismilah aja deh tahun ini dapet, sedikit selektif," tambahnya.

Lanjut Sibad, dirinya tidak mau mencari kekasih yang muluk-muluk dan juga sempurna. Laki-laki yang baik dan sayang dengannya, bisa menjadi kekasih hati Sibad.

"Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue, dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kaya itu bonus. Duda juga enggak apa-apa," ujar Siti Badriah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved