Piala AFC

VIDEO: Cuplikan Gol-gol Laga Tampines Rovers vs Persija di AFC Cup 2018

Walau tidak mencatatkan namanya di papan skor, Riko Simanjuntak menjadi bintang pada laga ini dengan membukukan tiga asisst

VIDEO: Cuplikan Gol-gol Laga Tampines Rovers vs Persija di AFC Cup 2018
Media Persija
Skuat Persija pada laga pamungkas Grup H AFC Cup 2018 melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018) di Stadion Jalan Besar, Singapura. 

PERSIJA Jakarta berhasil lolos dari Grup H AFC Cup 2018 saat mengandaskan wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor 4-2, Selasa (24/4/2018) malam di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Dari pantauan Wartakotalive.com Persija Jakarta melakukan hal yang sama pada saat kontra PSIS Semarang pekan lalu pressing pemain sejak menit awal di lini pertahanan Tampines Rovers.

Walau tidak mencatatkan namanya di papan skor, Riko Simanjuntak menjadi bintang pada laga ini dengan membukukan tiga asisst untuk gol Rezaldi Hehanusa (23'), Marko Simic (45'), dan Novri Setiawan (51')

Sementara satu gol lainnya hasil kreasi Addison Alves yang berhasil memperdaya bek Tampines Rovers pada menit ke-73.

Tampines Rovers hanya mampu membalas dua gol lewat Jordan Webb (27') dan Fazrul Nawaz (80')

Sang pelatih, Stefano Cugurra memuji kerja keras para pemain, dan hasil ini menurutnya adalah hasil yang adil meskipun bek andalan Macan Kemayoran, Jaimerson Xavier mengalami cedera ankle di babak pertama.

"Tim kami menang karena bermain kompak. Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 2-4 adalah hal yang fair meski kami kehilangan Jaime di babak pertama karena cedera angkle" ujar pelatih yang akrab disapa Teco pada jumpa pers seusai laga.

Lewat hasil ini, Macan Kemayoran berhasil mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim yang lolos dari fase Grup AFC Cup pada penampilan perdananya di turnamen kasta kedua se-Asia ini.

Kemenangan ini juga membawa Persija melangkah ke semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN.

Simak videonya di sini 

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved