Paska Bercerai, Caisar Ingin Nikahi Kekasih Barunya?

Belakangan ini, Caisar sering menuliskan kata-kata romantis di media sosial yang ditujukan kepada Almaratu, sebagai bentuk kasih sayangnya

Paska Bercerai, Caisar Ingin Nikahi Kekasih Barunya?
Istimewa
CAISAR Putra Aditya 

SETELAH bercerai dari Indadari beberapa bulan lalu, penari dan artis peran Caisar Aditya atau Caisar YKS (28) telah menemukan tambatan hati baru dalam kehidupannya.

Kini Caisar tengah menjalin hubungan dengan wanita yang diketahui bernama Almaratu Intan. Dikabarkan, Caisar dan Almaratu berencana akan melangsungkan pernikahan.

Belakangan ini, Caisar sering menuliskan kata-kata romantis di media sosial yang ditujukan kepada Almaratu, sebagai bentuk kasih sayangnya kepada sang kekasih.

Ketika ditemui di acara press screening film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam, Caisar enggan membahasnya.

Ia juga tidak mau membahas lebih jauh hubungannya dengan Almaratu Intan, yang dikabarkan sudah serius dan ingin ke jenjang berikutnya.

"Ya doakan aja pemirsa yang baik hati. Doain terus yang terbaik aja gitu," kata Caisar Aditya.

Caisar menjelaskan, dengan Almaratu sudah ada rencana baik. Namun, ia tidak mau menegaskan mengenai rencana baiknya kapan akan terealisasi.

"Doakan yang terbaik, saya juga meniatkan bagaimana menyempurnakan agama. Tetep kita kembali ke Allah, Dia kan suatu perencanaan yang terbaik," ucap Caisar Aditya. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved