Liga 1

Raphael Maitimo Masih Ingin Madura United Lebih Baik Lagi

Maitimo juga mengakui Madura United masih membutuhkan adaptasi lagi. Mengingat, mereka kedatangan pelatih baru dan beberapa pemain baru.

Raphael Maitimo Masih Ingin Madura United Lebih Baik Lagi
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam. 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Madura United bisa dibilang salah satu tim yang menjadi kandidat untuk bersaing di jalur juara Liga 1 2018.

Saat ini, skuat yang dilatih Milomir Seslija itu pun berada di posisi ketiga klasemen dengan sembilan poin dari lima laga yang telah dijalani.

Meski begitu, pemain serbabisa Madura United, Raphael Maitimo, mengaku masih banyak yang harus dibenahi timnya.

Dia pun menilai Laskar Sape Kerrab masih bisa menunjukkan performa lebih baik dibandingkan yang saat ini.

Apalagi mereka kini diperkuat banyak pemain berkualitas.

"Menurut saya, Madura United tahun ini sangat kuat, tapi sampai sekarang saya belum puas. Kami sudah main lima pertandingan dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Makanya, untuk saya sendiri itu kurang bagus," kata Maitimo.

Baca: Persija Siap Mencetak Sejarah

"Target kami adalah ingin berada di peringkat tiga teratas atau juara. Jadi, kalau mau mencapai target itu, kami harus bermain lebih baik," tegas pemain naturalisasi itu.

Di samping itu, pemain berusia 34 tahun tersebut juga mengakui timnya masih membutuhkan adaptasi lagi.

Mengingat, mereka kedatangan pelatih baru dan beberapa pemain baru pada musim ini.

"Kalau kita lihat yang kemarin lawan Arema, chemistry sudah mulai kembali lagi, kami punya fighting spirit. Saya tahu ini tim kuat dan selalu ada fighting spirit. Mudah-mudahan itu akan lebih baik lagi," jelas mantan penggawa Persib Bandung itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved