Piala AFC 2018

Fadli Sausu Berpeluang Turun di Laga Kontra Global Cebu

Kata Fadli, kondisinya sudah membaik tetapi ia tidak ingin memaksakan diri jika memang tim pelatih belum memainkannya di laga besok.

Fadli Sausu Berpeluang Turun di Laga Kontra Global Cebu
Bali United
Fadil Sausu 

WARTA KOTA.COM,BALI - Kapten Bali United, Fadil Sausu berpeluang tampil di laga kontra Global Cebu, Rabu (25/4/2018) dalam pertandingan terakhir di grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Fadil memang sempat absen saat laga kontra Barito Putera hari Minggu (22/4/2018) karena terserang demam.

Fadil mengatakan kondisinya sudah lebih baik kendati ia belum tahu apakah akan bermain atau tidak menghadapi Global Cebu.

Pemain kelahiran kota Palu itu pun tidak ingin memaksakan diri jika memang tim pelatih belum memainkannya di laga besok.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah membaik saat ini. Untuk pertandingan besok (kontra Global Cebu) saya belum tahu apakah akan dimainkan atau tidak, karena tadi masih latihan terpisah untuk pemulihan," ungkap Fadil Sausu dikutip dari situs resmi klub.

Baca: Persija Harus Kalahkan Tampines jika Ingin ke Semifinal

"Saya selalu siap jika dimainkan, namun tidak jadi masalah juga jika tim pelatih lebih memilih rekan-rekan kondisinya lebih fit dan siap untuk main," imbuhnya.

Lebih lanjut, Fadil Sausu menyebut laga terakhir di kompetisi AFC Cup merupakan laga yang wajib dimenangkan meski sudah tidak berpengaruh untuk lolos ke fase berikutnya.

"Kami tentu ingin menang besok. Walaupun tidak akan berpengaruh terhadap langkah kami kedepannya, namun kami ingin memberikan hasil terbaik untuk seluruh suporter," kata Fadil Sausu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved