Rapat Proyek Stadion BMW, Targetnya Jadi Stadion Kandang Persija dan Terbaik di Asia

Sandiaga mengatakan bahwa nantinya tanggal 30 April 2018 Pemprov DKI Jakarta akan memaparkan rencana pembangunan stadion BMW tersebut.

Penulis: Yosia Margaretta | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Theo Yonathan Simon Luturiuw
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat mengecek lahan BMW sambil offroad, Minggu (12/11/2017).(Theo Yonathan Simon Laturiuw) 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno baru saja melakukan rapat terkait dengan persiapan konsultasi publik dalam pembangunan stadion BMW Jakarta.

Stadion yang nanti dicanangkan sebagai kandang klub Persija ini akan dibangun di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sandiaga mengatakan bahwa nantinya tanggal 30 April 2018 Pemprov DKI Jakarta akan memaparkan rencana pembangunan stadion BMW tersebut.

Stadion BMW
Stadion BMW (Tribunnews.com)

"Insyaallah akan kita lakukan pemaparan kepada publik dan semua rekan-rekan media dan semua pemerhati kita undang pada 30 April, jadi kita time table nya sangat ketat," ujar Sandiaga di Balai Kota, Senin (22/4/2018).

Oktober 2018 ini dirinya berharap pengerjaan proyek BMW sudah dapat dilakulan.

"Kita ingin mulai dibangun bulan Oktober. Jadi ini yang dalam kemitraan pemerintah dan badan usaaha yang tidak melibatkan APBD. Tapi kita ingin partisipasi publik untuk membangun stadion di Jakarta bertaraf interasional," ujarnya.

"Desainnya tadi sudah disampaikan cukup menarik, ini mimpinya bukan stadion terbaik di Indonesia tapi stadion terbaik di asia," sambung Sandi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved