Identitas Mayat Wanita Mengambang di Kali Cengkareng Drain Dikenali sebagai Warga Kebayoran Lama

Korban merupakan warga di RT 004/02, di Jalan Pondok Pinang III, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama.

Kompas.com
Ilustrasi lokasi kejadian perkara diberi garis polisi. 

WARTA KOTA, KEMBANGAN -- Sosok mayat wanita yang ditemukan petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta, di RT 005 RW 003 Kelurahan Kembangan Utara, tepatnya di Kali Cengkareng Drain, Kembangan, Jakarta Barat, merupakan warga di RT 004/02, di Jalan Pondok Pinang III, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Identitas mayat yang ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB itu dikenali merupakan warga Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Mayat yang diketahui berjenis kelamin wanita dan tanpa busana ini bernama Inah (50)," jelas Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi ke awak media, Senin (23/4/2018).

Dikatakan Supriadi, identitas Inah, yang diketahui merupakan korban tenggelam di sebuah sungai tidak jauh dari rumah korban, pada Minggu (22/4/2018), sekitar 16.45 WIB.

Inah pun, sampai kini masih dilakukan pencaharian oleh keluarganya serta pihaj Unit Tim Rescue Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan.

"Informasi yang kami himpun, anak-anak Inah mencari keberadaan ibunya akibat tenggelam di sebuah sungai. Keluarga korban juga sudah memastikan jika mayat yang ditemukan di Kali Cengkareng adalah ibunya. Itu artinya, Inah itu bukan korban pembunuhan karena banyaknya luka di tubuhnya, melainkan korban tenggelam di kawasan Kebayoran Lama," terang Supriadi.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved