Liga Spanyol

Diego Simeone Minta Atletico Madrid Lebih Waspada

Kerisauan Simeone tersebut cukup beralasan. Sebab, di empat laga terakhir Los Rojiblancos, julukan Atletico, menuai tren negatif.

Diego Simeone Minta Atletico Madrid Lebih Waspada
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (22/4/2018) halaman 14 

WARTA KOTA.COM - Diego Simeone mengevaluasi timnya setelah kalah telak 0-3 dari Real Sociedad di laga ke-33 La Liga Spanyol musim ini. Dia meminta anak asuhnya harus lebih waspada. 

Pelatih Atletico, Simeone, menyatakan hal itu sebagai peringatan kepada anak didiknya saat menjamu Real Betis di laga ke-34 La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (22/4/2018) dini hari WIB.

"Kami harus mempersiapkan secara matang di laga kandang dan tandang. Kami harus lebih waspada dan penuh perhatian saat menghadapi lawan," kata Simeone.

Kerisauan Simeone tersebut cukup beralasan. Sebab, di empat laga terakhir Los Rojiblancos, julukan Atletico, menuai tren negatif.

Dalam empat laga terakhir, Atletico kalah dua kali, sekali seri dan kalah.

Apalagi ketika Atletico berpeluang menjadi juara La Liga Spanyol musim ini, karena Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo di laga ke-33 La Liga Spanyol.

Baca: PSG Siap Tambung Arsene Wenger

Namun, Atletico tak mampu memanfaatkan peluang tersebut. Mereka pun takluk 0-3 dari Sociedad.

Kekalahan itu membuat Atletico yang berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol terpaut 12 poin dengan Barca yang berada di puncak klasemen sementara dengan 83 poin.

Sehingga Barca membutuhkan satu kemenangan untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Meskipun Atletico mampu menang di empat pertandingan terakhir La Liga Spanyol dan menyamakan perolehan poin, Barca tetap juara, karena unggul selisih gol.

Pelatih berusia 47 tahun itu menyampaikan hal tersebut juga sebagai motivasi kepada anak asuhnya untuk bertarung di Liga Europa.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (22/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved