Aurelie Moeremans Sedih Tidak Bisa Dampingi Ello Manggung

BELUM bebas dari rehabilitasi dalam kasus narkotika yang menjeratnya, musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe sudah bisa menghibur penggemarnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans saat ditemui disela-sela waktu press screening dan confrence film Partikelir, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). 

BELUM bebas dari rehabilitasi dalam kasus narkotika jenis ganja yang menjeratnya, musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe (35) sudah bisa menghibur penggemarnya.

Pria yang akrab disapa Ello itu akan kembali manggung disebuah acara 'Emptahy In Solidarity' di Kampus London School Public Releation (LSPR), Karet, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Kekasih Marcello, aktris Aurelie Moeremans (24) membenarkan kabar bahwa kekasihnya akan kembali bermusik di LSPR minggu malam.

"Iya betul (manggung). Dia (Ello) dapat business pass jatohnya dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)," kata Aurelie Moeremans kepada Warta Kota, minggu pagi.

Meski sudah bisa manggung, Aurelie mengatakan bahwa pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu, belum bebas dari hukuman rehabilitasi kasus kepemilikan narkoba jenis ganja yang menjeratnya.

"Belum bebas kok dia (Ello)," ucapnya.

Karena acara tersebut merupakan aksi perdana Ello setelah dijerat hukuman rehabilitasi sembilan bulan, bintang film 'Badoet', 'Gelas Gelas Kaca', 'Catatan Dodol Calon Dokter', 'Melbourne Rewind', 'Jomblo Reboot', 'Mau Jadi Apa', dan 'Partikelir' itu tidak bisa mendampingi.

"Sedih banget aku enggak bisa mendampingi (Ello) hari ini," ungkapnya.

Lanjut Aurelie, wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu menjelaskan bahwa ia juga ada kerjaan sehingga tidak bisa menemani Ello beraksi diatas panggung.

"Karena aku ada pekerjaan promo film El di Medan, Sumatera Utara," tuturnya.

Oleh karenanya, Aurelie hanya bisa memberikan dukungan kepada Ello dari jarak jauh saja, karena tidak bisa mendampinginya.

"Untungnya dia (Ello) ngertiin sih. Jadi aku cuman kasih support by phone aja," ujar Aurelie Moeremans.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved