Koran Warta Kota

Mobil Antik Jadi Magnet di IIMS 2018

Berdampingan dengan lapak Elders Garage, sejumlah mobil lawas terlihat mulus terawat.

Mobil Antik Jadi Magnet di IIMS 2018
Warta Kota/Dwi Rizki
Gerai yang memamerkan mobil-mobil antik menjadi salah satu daya tarik di arena Indonesia Interna­tional Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4). 

AJANG Indonesia Interna­tional Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, 19-29 April 2018 menyajikan beragam produk otomotif teranyar.

Namun, semarak dan ingar bingarnya pameran yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Kamis (19/4) lalu itu juga tak luput dari perhatian penggemar mobil-mobil klasik.

Di IIMS 2018 memang ada stand Classic Car yang berada di tengah area lapang JIExpo Kemayoran.

Berdampingan dengan lapak Elders Garage, lokasi sepeda motor chopper milik Jokowi dan Cafe Racer milik Gibran Rakabuming Raka dipajang, sejumlah mobil lawas terlihat mulus terawat.

Hal itu mengundang decak kagum para pengunjung saat melihat mobil lansiran era 1950-1960-an itu.

"Masih bagus ya kondisinya, ini orisinil semua? Gila bener," ungkap Andre (48), pengunjung IIMS asal Semarang, Jawa Tengah, menunjuk Jaguar XK140 tahun 1951.

Penasaran dengan mobil model roadster itu, dirinya mengamati setiap detail mulai dari bagian bodi seperti grill, lampu-lampu bumper hingga bagian kabin tidak beratap. (dwi/luc)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Sabtu 21 April 2018

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved