Liga 1

Milan Petrovic Siapkan Pemain Muda Hadapi Madura United

Milan mengatakan bahwa proyeksi yang akan dilakukan, karena dia melihat ada tiga pemain muda yang berpotensi.

Milan Petrovic Siapkan Pemain Muda Hadapi Madura United
Tribunnews.com
Milan Petrovic 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, berencana menurunkan tiga pemain muda saat timnya menghadapi tuan rumah, Madura United, pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu, (21/4/2018). 

Milan mengatakan bahwa proyeksi yang akan dilakukan, karena dia melihat ada tiga pemain muda yang berpotensi.

"Sejauh ini ada tiga pemain muda yang memiliki potensi bagus. Tetapi, saya tidak bisa menyebutkan nama mereka," kata Milan dikutip dari Bolasport.com.

Milan berujar bahwa sejauh ini dirinya masih memantau perkembangi potensi ketiga pemain itu dan selalu memotivasi mereka agar bisa bersaing mendapatkan tempat di posisi utama.

Menurutnya, kerja keras dan rutin latihan jadi kunci untuk pemain muda tersebut mendapatkan kesempatan bermain bersama Thiago Furtuoso dan kawan-kawan.

"Mereka tidak boleh bersedih ketika belum dapat kesempatan. Mereka tidak boleh putus asa dan harus tetap bekerja keras. Sebab, kesempatan bermain bisa datang kapan saja," tutur Milan.

Baca: Jose Mourinho Sebut Skuat Manchester United Tidak Konsisten

Pada kompetisi musim ini, banyak dihuni oleh pemain muda potensial, yaitu Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, hingga Kurniawan Kartika Ajie.

Pelatih asal Serbia itu tidak mau menyebutkan salah satu dari mereka yang akan dimainkan kontra Sape Kerrab nanti.

"Lihat saja nanti, siapa pemain muda yang akan masuk ke dalam skuad inti tim nanti," ujar Milan.

Meski demikian, pelatih yang belum genap satu bulan menggantikan sementara Joko Susilo di kursi pelatih Arema tersebut telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim asuhan Milomir Seslija.

"Madura adalah tim bagus yang dihuni pemain dan pelatih berkualitas. Mereka mempunyai serangan yang berbahaya dari sektor sayap. Greg Nkowolo menjadi salah seorang yang akan diwaspadai," terang Milan.

"Saya telah siapkan taktik untuk meredam serangan mereka. Namun, kami akan fokus untuk membenahi pertahanan tim," imbuh Milan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (20/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved