Breaking News:

Api Menjalar dan Melahap Pabrik Payung di Sukmajaya

Pabrik yang memroduksi payung di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok terbakar.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kebakaran di pabrik yang memproduksi payung di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, , Jumat (20/4/2018) malam sekira pukul 19.50. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pabrik yang memroduksi payung di Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dilaporkan dilalap si jago merah, Jumat (20/4/2018) malam sekira pukul 19.50.

Sedikitnya tiga mobil pemadam kebakaran dari Markas Komando (Mako) Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Sukmajaya, Depok, telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Hal itu dikatakan Rizki, petugas piket Mako Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, saat dihubungi Warta Kota, Jumat malam.

"Sampai saat ini petugas kami masih di lapangan dan masih berupaya memadamkan api. Belum diketahui pasti adanya korban jiwa dan luka atau tidak. Yang pasti, info awal yang kami terima, ada kebakaran terjadi di pabrik payung di dekat Polsek Sukmajaya," kata Rizki.

Menurut Rizki, dari Mako Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok sudah menurunkan tiga mobi pemadam kebakaran sekira pukul 20.00. "Infonya dari UPT lain juga menurunkan mobil pemadamnya," kata Rizki.

Sampai berita ini diturunkan belum dapat diketahui berapa bangunan yang terbakar, serta ada tidaknya korban dalam peristiwa ini.

"Penyebab kebakaran juga belum diketahui," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved