Liga 1

Vincenzo Annese Akan Tingkatkan Performa Bruno Silva

Menurut Annese, Persija pasti akan memberikan penjagaan yang ekstra terhadap Bruno Silv saat bentrok terjadi Jumat (20/4/2018).

Vincenzo Annese Akan Tingkatkan Performa Bruno Silva
Harian Jogya
Bruno Silva 

WARTA KOTA.COM - Rencana Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, mematikan striker Bruno Silva ketika bentrok di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018), ditanggapi dingin Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Annese.

Teco menilai Silva yang baru saja mencetak hatrik ketika menggasak PSMS Medan 4-1, Minggu (15/4/2018), adalah penyerang berbahaya yang patut diwaspadai dan diberikan penjagaan khusus.

"Saya tidak mau berkomentar rencana itu (mematikan pergerakan Silva). Yang terpenting peforma Silva harus ditingkatkan. Sebab, mereka (Persija) pasti akan memberikan penjagaan yang ekstra terhadap Silva," kata Vincenzo.

Baca: Olivier Giroud Berharap Bisa Kembali Perkuat Chelsea

"Fokus Persja kepada pergerakan Silva akan kami manfaatkan kelemahan mereka. Pemain PSIS lainnya bisa melakukan tekanan dari sisi lain, sehingga kami masih bisa membuat peluang mencetak gol," ujar Vincenzo.

Pelatih asal Italia itu meminta pemainnya menjaga konsistensi permainan.

"Saya tidak ingin pemain cepat puas dengan hasil kemenangan yang kami raih kemarin. Mereka harus siap dalam waktu yang cukup pendek untuk melawan Persija, terutama dua pemain yang menjalani debut di laga kemarin, yakni Aji Bayu dan Rio Saputra," tutur Vincenzo.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (19/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved