Breaking News:

Rumah Kakek Penjual Miras Digrebek Polisi

Rumah yang beralamat di Jalan Menteng Tenggulun RT 06 RW 01 itu diketahui diduga tempat untuk menyimpan berbagai merek miras.

Warta Kota/Henry Lopulalan
Sejumlah tersangka penjual dan pembuat minuman keras oplosan diperlihatkan saat rilis pengungkapan kasus minuman keras oplosan, di halaman Polres Jakarta Selatan, Rabu (11/4). 

WARTA KOTA, MENTENG---Rumah seorang kakek penjual minuman keras (miras) berinisial DJ (63) digrebek anggota Resmob Polsek Metro Menteng, Rabu (18/4/2018) malam.

Rumah yang beralamat di Jalan Menteng Tenggulun RT 06 RW 01 itu diketahui diduga tempat untuk menyimpan berbagai merek miras.

Baca: 198 Bungkus Miras Oplosan Diamankan di Tangerang, Kebanyakan Dijual di Warung Kelontong

Terbongkarnya rumah semi permanen itu berawal dari laporan warga yang sudah resah terkait miras oplosan yang merenggut nyawa akhir-akhir ini.

Panit Reskrim Polsek Metro Menteng Ajun Komisaris Yossy Januar mengaku setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dirinya bergerak ke lokasi untuk dilakukan pengecekan.

Baca: Bekasi Targetkan Zero Miras Oplosan

"Kami langsung meluncur ke lokasi," katanya kepada wartawan, Kamis (19/4/2018).

Setiba di lokasi, polisi melihat seorang pemuda yang membeli miras, tanpa basa basi, tim Resmob Polsek Metro Menteng melakukan pengerebekan rumah yang dialih fungsikan warung jual miras.

Yossy mengatakan, dalam rumah tersebut pihaknya menemukan puluhan botol miras berbagai merek.

Dari penemuan tersebut DJ harus ikut ke Mapolsek Metro Menteng untuk dilakukan pemeriksaan.

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved