Liga 1

LIVE STREAMING: PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Lanjutkan Tren Positif

Persija datang ke Semarang membawa bekal tren positif hasil kemenangan di AFC Cup dan Liga 1.

LIVE STREAMING: PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Lanjutkan Tren Positif
Logo terbaru Gojek Liga 1 2018 (liga-indonesia.id) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, pada laga tandang pekan kelima Gojek Liga 1, Jumat (20/4/2018) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Persija datang ke Semarang membawa bekal tren positif hasil kemenangan di AFC Cup dan Liga 1, pada laga AFC Persija berhasil mengalahkan pemimpin Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim 4-0 di SUGBK, dan yang terakhir Persija mengalahkan Borneo FC 2-0 pada lanjutan Liga 1.

Tren positif ini membuat mental para pemain Persija bagus.

Menurut sang juru taktik Persija, Stefano Cugurra mental para pemain sedang bagus-bagusnya karena dalam dua pertandingan terakhir Persija meraih hasil maksimal, telebih gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa masih perawan dari gol.

"Kemenangan dua kali atas JDT dan Borneo FC membuat mental kami bagus. Apalagi di sana kami tidak kebobolan dan semua lini baik belakang tengah depan juga bantu cetak dua gol. Ini bagus buat motivasi kami saat jumpa PSiS" ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini pada jumpa pers, Kamis (19/4/218)

Di sisi lain, Persija mewaspadai penyerang asal Brasil yang dimiliki PSIS, yaitu Bruno Silva, penyerang pelontos itu baru saja mencetak 3 gol alias hattrick pada laga menghadapi PSMS Medan yang notabene sudah mengalahkan Macan Kemayoran.

Namun, bukan Persija namanya jika tidak memilili strategi untuk menghentikan lawan, lini pertahanan Macan Kemayoran yang dikomandoi Jaimerson Xavier akan menempel ketat Bruno Silva cs dari sejak lini pertahanan lawan, dan Jaimerson juga siap untuk mengawal pergerakan Bruno.

"Bruno pemain bagus dan harus hati hati saat jaga dia. Intinya tidak boleh memberikan ruang sedikitpun tapi kita juga tidak boleh lupa dengan pemain lain mengingat rekan rekan persija juga sudah memberitahu saya ada striker lokal psis juga bagus. Intinya semua pemain psis bagus tapi saya sudah siap" papar pemain bernomor punggung 5 itu.

Laga klasik PSIS Semarang vs Persija Jakarta ini bisa disaksikan di layar kaca Indosiar secara live Jumat, (20/4/2018) pukul 15.30 WIB. Atau bisa juga disaksikan secara live streaming dengan klik link berikut:

http://www.indosiar.com/live

https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved