Breaking News:

IIMS 2018

Honda Kenalkan RS Concept di IIMS 2018

BUKAN hanya menawarkan deretan mobil teranyar, PT Honda Prospect Motor turut mengenalkan konsep barunya dalam IIMS 2018.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Dwi Rizki
PT Honda Prospect Motor mengenalkan konsep Small RS pada mobil model city car besutannya di booth Honda, Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (19/4/2018). Konsep pertama di dunia itu dijelaskan President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe sesuai dengan komitmen Honda yang menghadirkan mobil sporty namun tetap memberikan rasa aman. 

BUKAN hanya menawarkan deretan mobil teranyar, PT Honda Prospect Motor turut mengenalkan konsep barunya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mengusung tema 'Drive Sporty - Live Safely' Honda mengenalkan konsep Small RS pada mobil model city car besutannya.

Konsep tersebut disampaikan President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe sesuai dengan komitmen Honda yang menghadirkan mobil sporty namun tetap memberikan rasa aman.

Khusus pada Small RS Concept yang pertama kali dirilis di dunia, Honda mewujudkan mobil ringkas namun tetap bergaya sporty bagi konsumen berjiwa muda.

Baca: Foto-foto Jokowi Keliling IIMS 2018 Pakai Jaket Denim Andalan

"Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil," ungkapnya dalam peluncuran Small RS Concept di booth Honda, Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (19/4/2018).

Logo RS Honda pada setiap varian produk diartikannya sebagai sporty, seperti yang disematkan pada Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio.

Konsep tersebut bersandingan dengan Honda BR-V Special Edition dan New Honda Mobilio Special Edition.

"RS Concept memberikan kesan sporty sedangkan Special Edition lebih elegan," ungkapnya.

Bersamaan, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, sejumlah program menarik ditawarkan selama gelaran IIMS 2018, antara lain bunga ringan sebesar 2,1 persen hingga empat tahun, TDP ringan sebesar Rp 21 juta rupiah, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan serta bunga 0 persen selama tiga tahun.

Baca: IIMS 2018, Bank Syariah Mandiri Berharap Bisa Membukukan 324 Surat Pemesanan Kendaraan

Sejumlah aksesoris dan hadiah langsung pun diberikan selama gelaran IIMS 19-29 April 2018.

"Program pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen. Kami percaya bahwa pameran ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini," ungkapnya. (dwi)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved