Temu Kangen Alumni SMP Taman Siswa Bogor

Alumni SMP Taman Siswa Bogor lulusan tahun 1988 akan menggelar kegiatan bertajuk 30 tahun Temu Kangen Alumni 88 'Ngahiji Jadi Dulur'

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor:
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Alumni SMP Taman Siswa Bogor lulusan tahun 1988 akan menggelar kegiatan bertajuk 30 tahun Temu Kangen Alumni 88 'Ngahiji Jadi Dulur'. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Alumni SMP Taman Siswa Bogor lulusan tahun 1988 akan menggelar kegiatan bertajuk 30 tahun Temu Kangen Alumni 88 'Ngahiji Jadi Dulur', pada 6 Mei 2018 di Rumah Makan Sekar Wangi, Bogor.

Mulyadi, Ketua Panitia Reuni SMP Taman Siswa Bogor, mengatakan, kegiatan reuni teman semasa sekolah ini untuk kembali menjalin tali silaturahmi yang sempat terputus selama 30 tahun selepas lulus sekolah.

Baca: Anindya Kusuma Putri Reuni Bareng Finalis Miss Universe 2015

"Sejalan dengan tema acara ini 'Ngahiji Jadi Dulur' yang artinya bersatu jadi saudara," kata Mulyadi kepada Warta Kota baru-baru ini.

Alumni SMP Taman Siswa Bogor lulusan tahun 1988 berjumlah 100-an orang. Acara temu kangen semacam ini baru kali pertama digelar.

Tercetusnya kegiatan ini, kata Mulyadi, bermula dari dibentuknya grup WhatsApp (WA) Alumni Tamsis 88.

Baca: Film Reuni Z, Tertawa Bersama Zombie

"Dari grup WA akhirnya tercetus untuk membuat acara ini. Insya Allah saat acara teman-teman semua bisa hadir untuk saling bersilaturahmi sebagai keluarga besar alumni Tamsis," katanya.

"Dan Insya Allah juga dengan kami bisa kembali bertemu dan bersatu menjadi saudara bisa memberikan sesuatu yang positif bagi sesama alumni," kata Mulyadi.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved