Breaking News:

Ayo Ikut LoopxGramedia Simulasi SBMPTN 2018 Biar Lolos Masuk PTN Idaman

Gramedia bekerjasama dengan Loop Telkomsel menggelar Simulasi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018.

istimewa
LoopxGramedia Simulasi SBMPTN 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Gramedia bekerjasama dengan Loop Telkomsel menggelar Simulasi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018.  

Acara dilaksanakan serentak di 22 kota pada Sabtu (21/4/2018) pukul 08.00 WIB.  Waktu pendaftaran ikut simulasi SBMPTN ini sudah berlangsung sejak Maret 2018 dan dapat dilakukan secara online melalui portal LOOP di loop.co.id/sbmptn-2018/registration dan pembayaran melalui transfer.

Setiap peserta yang berhasil mendaftar akan diberikan secara langsung Buku Soal Ujian SBMPTN Saintek & Soshum serta Paket Data LOOP 3 GB yang dibagikan pada hari pelaksanaan Simulasi SBMPTN.

Adanya buku soal diberikan agar siswa-siswi dapat latihan dan mempertajam kemampuannya sebelum hari simulasi berlangsung.

Simulasi serentak digelar di Aceh, Medan, Pekanbaru, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang,Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Makasar dan Jayapura.

Simulasi ini bertujuan membantu siswa SMA untuk lebih siap dalam menghadapi SBMPTN, terutama karena sistem penilaian baru yang lebih rumit.

LoopxGramedia Simulasi SBMPTN 2018 menggunakan sistem penilaian baru yaitu skor 1 untuk jawaban benar dan skor 0 untuk jawaban salah dan tidak mengerjakan soal.

Penyelenggaraan simulasi SBMPTN yang diadakan LOOP bersama Gramedia pada tahun lalu, mendapatkan sambutan yang luar biasa dari peserta yang merasa terbantukan dalam persiapan mengikuti SBMPTN 2017.

Melalui simulasi SBMPTN ini, diharapkan para calon mahasiswa dapat lebih percaya diri dalam menghadapi SBMPTN dan berhasil masuk ke perguruan tinggi favoritnya.

Simulasi SBMPTN ini tidak hanya dapat diikuti oleh pelajar kelas XII SMA/SMK.

Halaman
1234
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved