Aurelie Ciuman dengan Adipati Dolken di Film, Ello Cemburu

. Perempuan kelahiran Brussels, Belgia, itu menambahkan ia selalu memberitahu Ello film-film yang akan ia bintangi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans 

Artis peran Aurelie Moeremans (24) mengatakan bahwa sang kekasih Marcello Tahitoe atau Ello merasa cemburu saat ia beradegan mesra dengan pria lain dalam sebuah film. Bahkan, Ello sudah memiliki firasat ketika Aurelie akan beradegan ciuman dengan Adipati Dolken dalam film Catatan Dodol Calon Dokter.

Hal itu dikatakan Aurelie saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018). "Mungkin dia cemburu. Kalau ada adegan ciuman ya ngobrol sih (dengan Ello). Waktu sama Dodot (Adipati) itu dia feeling, aku enggak tahu kan terus dia nanya 'kamu ada adegan ciuman ya?' hah iya ada. Terus dia kayak.. ya enggak berantem sih... ya ngambek-ngambek dikit," kata Aurelie.

Selain dengan Adipati, Aurelie juga pernah beradegan ciuman dengan YouTubers Jovial da Lopez dalam film Melbourne Rewind. Namun, saat itu, adegan tersebut tak ada dalam naskah cerita. "Terus yang di (film) Melbourne pas di skrip enggak ada adegan ciuman. Terus adegannya nikah kan sama Jovi. Terus pas adegan itu diminta ciuman, kata aku 'eh emang ada ya di skrip... enggak'," tutur Aurelie.

Aurelie mengaku saat itu merasa bimbang antara memberitahu Ello atau tidak. Akhirnya ia memutuskan memberitahu soal adegan itu ke Ello karena bagaimanapun Ello akan tahu kalau dia menonton film itu. Perempuan kelahiran Brussels, Belgia, itu menambahkan ia selalu memberitahu Ello film-film yang akan ia bintangi. "Bukan minta izin sih make decision-nya tetap di aku dan Mama, jadi kalau oke aku kasih tahu dia," imbuh Aurelie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ello Cemburu Saat Aurelie Moeremans Beradegan Mesra dengan Pria Lain", https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/17/142715310/ello-cemburu-saat-aurelie-moeremans-beradegan-mesra-dengan-pria-lain.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved